Top 18+ Film Terbaik Netflix Saat Ini

Top 18+ Film Terbaik Netflix Saat Ini - Volume film yang sangat banyak di Netflix - dan antarmuka situs yang tidak terlalu ideal - dapat membuat menemukan film yang benar-benar luar biasa di sana menjadi tugas yang merepotkan.

Untuk membantu, kami telah memilih 50 film terbaik saat ini secara real-time berdasarkan bantuan di Amerika Serikat, diperbarui secara rutin saat judul diputar bolak-balik.

Juga, sebagai sesuatu yang ekstra, kami terhubung ke film-film yang lebih luar biasa di Netflix dalam sejumlah besar artikel kami di bawah ini.

Fitur waktu nyata di sana-sini menghilangkan judul atau mengubah tanggal mulai tanpa menarik keluar.

Mencari yang baru di Netflix? Anda dapat menemukan daftar lengkap rilis baru di bawah ini ditambah ringkasan harian dari apa yang baru di Netflix dengan daftar 10 film dan serial TV teratas harian. Kami juga menyediakan posting pembaruan harian untuk Netflix UK dan pengumpulan mingguan untuk Netflix di Kanada dan Netflix di Australia.

Netflix tidak menghasilkan pendapatan sebanyak Disney atau Comcast, tetapi lintasan bisnislah yang menarik perhatian investor. Dan Netflix mungkin telah membangun jenis skala yang sulit diatasi.

Top 18+ Film Terbaik Netflix Saat Ini


'Haywire' (2012)

Sutradara Steven Soderbergh membuat film aksi penuh pertamanya sebagai kendaraan untuk seniman bela diri campuran Gina Carano dan membangun set piece dengan penghormatan atas keterampilan dan atletisnya. Sungguh menyenangkan menyaksikan pertarungannya, dan Soderbergh memberinya banyak kesempatan untuk mengalahkan sorotan dari lawan main prianya. Yang menyegarkan, skrip licik yang mirip Bond bukan hanya pengisi di antara pertemuan-pertemuan itu; sebaliknya, kisah keliling dunia dan lapisan tipu muslihat serta persilangan ganda memberi sutradara kebebasan untuk membuat salah satu fotonya yang paling bergaya dan menghibur. (Untuk lebih bergaya, aksi auteur-driven, lihat "Django Unchained," "Mad Max," dan "Drive.")

'The Florida Project' (2017)

Sutradara "Tangerine", Sean Baker, kembali dengan potret hidup yang hangat dan lucu di pinggiran, menggabungkan pemeran nonaktor dan pendatang baru dengan Willem Dafoe yang dinominasikan Oscar sebagai manajer motel murah di Orlando yang dihuni oleh turis yang bingung dan keluarga yang nyaris tidak mengelola. Naskah (oleh Baker dan Chris Bergoch) menangkap, dengan kejujuran yang mengejutkan, kecemasan hidup dari gaji ke gaji (terutama ketika keberadaan gaji berikutnya tidak pasti) sementara juga meminjam permainan anak-anak di pusat cerita. Kritikus kami menyebutnya "berisiko dan menyingkapkan". (Penggemar drama berisiko ini juga dapat menikmati "The Kindergarten Teacher".)

'American Factory' (2019)

Pembuat film dokumenter telah lama terpesona oleh logistik dan kerumitan pekerjaan manual, tetapi pemenang Oscar terbaru Steven Bognar dan Julia Reichert untuk fitur dokumenter terbaik memandang masalah ini melalui lensa abad ke-21 yang jelas. Berfokus pada pabrik GM yang tutup di Dayton, Ohio, yang diambil alih oleh perusahaan kaca mobil China, Bognar dan Reichert dengan bijaksana, sensitif (dan sering kali bercanda) mengeksplorasi bagaimana budaya - baik perusahaan maupun umum - bertabrakan. Manohla Dargis menyebutnya "kompleks, mengaduk, tepat waktu, dan berbentuk indah, mencakup benua saat ia mengamati masa lalu, masa kini, dan kemungkinan masa depan tenaga kerja Amerika". (Pemenang Film Dokumenter Terbaik 2018 Netflix, "Icarus," juga sedang streaming.)

‘The Irishman’ (2019)

Martin Scorsese kembali bekerja sama dengan Robert De Niro dan Joe Pesci untuk pertama kalinya sejak "Casino" (1995), dengan sendirinya kembali ke wilayah kejahatan terorganisir dari kolaborasi awal 1990 mereka "Goodfellas" - dan kemudian menambahkan Al Pacino sebagai Jimmy Hoffa. Pembuat film yang lebih malas mungkin hanya menggabungkan mereka untuk memainkan lagu-lagu terhebat mereka. Scorsese melakukan sesuatu yang jauh lebih rumit, dan lebih pedih: Dia mengambil semua elemen yang kita harapkan dalam film Scorsese gangster dengan para pemeran ini, dan kemudian dia menghapus semuanya, mengubah kisah tentang perang wilayah, pertempuran serikat dan perebutan kekuasaan ini menjadi sebuah ruang. percakapan tenang dan kontemplasi moral. A.O. Scott menyebutnya "panjang dan gelap: panjang seperti novel karya Dostoyevsky atau Dreiser, gelap seperti lukisan karya Rembrandt". (Pacino juga bersinar dalam film mafia "Donnie Brasco"; drama sejarah opera serupa Paul Thomas Anderson "There Will Be Blood" juga streaming di Netflix.)

‘Marriage Story’ (2019)

Drama bergman-esque yang dibakar oleh Noah Baumbach bukanlah kisah pernikahan, tetapi tentang akhirnya - tentang pasangan yang penuh kasih yang, seperti yang mereka katakan, tumbuh terpisah, tetapi yang pelepasannya sama sekali tidak organik. Pergeseran prioritas dan preferensi geografis mereka mendorong perekrutan pengacara, pengeluaran tabungan, dan pernyataan kebencian dan penyesalan lama sebaiknya tidak diucapkan. Skenario Baumbach penuh dengan sentuhan kecil manusiawi dan perubahan tonal yang anggun; dia bisa beralih dari komedi obeng ke drama luka terbuka dalam sekejap mata. “Itu lucu dan menyedihkan, terkadang dalam satu adegan,” tulis A.O. Scott, "dan itu menjalin plot dari runtuhnya realitas bersama yang berantakan, mencoba membuat musik dari ketidakharmonisan."

'Roma' (2018)

Permainan memori yang jelas dan menggugah dari Alfonso Cuarón ini adalah kisah tentang dua wanita Meksiko di awal tahun 1970-an: Sofía (Marina de Tavira), seorang ibu dari empat anak yang suaminya (dan pemberi nafkah) sedang dalam perjalanan keluar, dan Cleo (Yalitza) Aparicio), sistem pengasuh, pembantu, dan pendukung keluarga. Adegan-adegan itu terkadang membuat stres, seringkali menyayat hati, dan terus-menerus meledak dengan kehidupan dan emosi. Kritikus kami menyebutnya "potret kehidupan emosional yang ekspansif yang diterpa kekuatan kekerasan, dan sebuah mahakarya". (Untuk lebih banyak drama ramah Oscar, streaming "Stand and Deliver" di Netflix.)

'The Squid and the Whale' (2005)

Dua pria muda mengatasi perceraian buruk orang tua Park Slope mereka dalam kisah kedewasaan yang sangat cerdas dan tanpa ampun ini dari penulis dan sutradara Noah Baumbach, yang memanfaatkan kenangan masa remajanya sendiri dan menempatkan dirinya, tidak seluruhnya sebagai pujian, ke dalam karakter tersebut. dari Walt 16 tahun (spot-on Jesse Eisenberg). Laura Linney adalah kesempurnaan pasif-agresif sebagai ibunya, sementara Jeff Daniels, sebagai ayah, dengan ahli menangkap tipe tertentu dari intelektual Brooklyn yang sangat tidak puas.

'A Single Man' (2009)

Perancang busana yang menjadi pembuat film Tom Ford membuat debutnya sebagai sutradara fitur dengan adaptasi novel yang mengharukan, melankolis (dan, tidak mengherankan, memukau secara estetika) karya Christopher Isherwood ini. Colin Firth yang mendapat nominasi Oscar berperan sebagai George, seorang profesor perguruan tinggi dan "bujangan", karena pria gay di jamannya begitu sering dikenal secara halus. Menemani George melewati satu hari yang panjang dan sulit - peringatan kematian pacarnya - Ford menggali jauh ke dalam jiwa protagonisnya yang tersiksa, dan Firth siap menghadapi tantangan, memainkan peran dengan apa yang disebut Manohla Dargis "kedalaman yang luar biasa dari perasaan."

'The Bling Ring' (2013)

Sofia Coppola mengambil konsumsi yang mencolok, rasa tidak enak Milenial, dan hak kelas atas dalam kisah nyata yang sangat lucu dan penuh gaya ini (diadaptasi dari artikel Vanity Fair oleh Nancy Joe Sales). Emma Watson memimpin sekelompok gadis muda yang menarik dan kaya yang menghabiskan waktu bertahun-tahun membantu diri mereka sendiri ke rumah (dan barang rampasan) tetangga mereka yang terkenal, berpesta di "ruang klub malam" Paris Hilton dan dengan santai mengangkat perhiasan Lindsay Lohan. Coppola menolak untuk mengutuk kejahatan mereka atau meminta maaf untuk mereka; itu adalah, A.O. Scott menulis, "tidak ada kisah peringatan tentang masa muda yang salah atau lelucon yang merugikan anak-anak saat ini." (Drama kriminal dan komentar sosial juga bersinggungan, dengan gaya pemikiran yang sama, dalam "Killing Them Softly".)

‘Private Life’ (2018)

Kathryn Hahn dan Paul Giamatti bersinar sebagai dua tipe kreatif New York yang upayanya untuk memulai sebuah keluarga - melalui adopsi, melalui pembuahan, dengan apa pun yang diperlukan - menguji keberanian hubungan dan kewarasan mereka. Naskah bijak oleh sutradara Tamara Jenkins tidak hanya lucu dan jujur ​​tetapi juga secara tajam menyesuaikan dengan dunia spesifik mereka: Beberapa film telah lebih baik menangkap sifat publik dari masalah perkawinan di New York, ketika setiap kehancuran diinterupsi oleh orang yang lewat dan terlihat cantik. -loos. "Kehidupan Pribadi", yang oleh kritik kami disebut "mengasyikkan dan sempurna", adalah tindakan menyeimbangkan simpati dan sinisme yang luar biasa, baik merawat subjeknya maupun mengetahui mereka dan kekurangan mereka dengan cukup baik untuk mengedipkan mata dan tertawa kecil. (Untuk lebih banyak komedi / drama berbasis karakter, tambahkan "Cookie's Fortune" dan "The Lovers" ke daftar Anda.)

‘My Happy Family’ (2017)

Seorang wanita Georgia berusia 52 tahun mengejutkan keluarganya, dan seluruh komunitasnya, ketika dia memutuskan untuk pindah dari apartemen sempit yang dia tinggali bersama suaminya, anak-anak dan orang tuanya untuk memulai kehidupannya sendiri. "Di dunia ini, tidak ada keluarga tanpa masalah," katanya, dan konflik naskah oleh Nana Ekvtimishvili (yang juga disutradarai, bersama Simon Gross) adalah pengingat yang tajam bahwa meskipun budaya spesifik dapat bervariasi, rasa bersalah keluarga dan agresi pasif tidak terikat oleh bahasa apa pun. Manohla Dargis memuji "kuncinya yang sangat lucu dan menyentuh". (Untuk drama asing yang mendapat banyak pujian, cobalah "Burning" atau On Body and Soul. ")

‘Silver Linings Playbook’ (2012)

Jennifer Lawrence memenangkan Oscar untuk aktris terbaik untuk penampilannya yang sangat lancang dan tanpa penyesalan dalam adaptasi novel David O. Russell (agak longgar) dari novel Matthew Quick. Ini adalah tindakan menyeimbangkan nada dan gaya yang tampaknya kontradiktif, meluncur dengan gesit dari drama kesehatan mental yang serius ke komedi bola liar ke romansa berkat kesederhanaan yang menipu dari pendekatan Russell dan keterampilan para pemerannya - terutama Bradley Cooper sebagai protagonis yang goyah dan Robert De Niro dan Jackie Weaver (semuanya juga nominasi Oscar) sebagai orang tuanya. Kritikus kami menyebutnya "bersemangat" dan "menyenangkan". (Jika Anda mencari romansa yang lebih konvensional, coba "The Notebook" atau "Pride and Prejudice.")

'Tinker, Tailor, Soldier, Spy' (2011)

Gary Oldman adalah keajaiban sebagai George Smiley, agen intelijen Inggris di pusat adaptasi novel karya John le Carré ini. Ini adalah jenis pertunjukan yang mendapatkan kekuatannya dari penolakan karakter untuk meninggikan suaranya: Seseorang mendapat perasaan bahwa dia telah melakukan apa yang telah dia lakukan begitu lama, dengan kesadaran akan keusangannya yang terus merayap, sehingga dia hampir tidak bisa diganggu. Manhola Dargis menyebutnya sebagai pertunjukan "kelembutan dan kekuatan yang bersahaja," dan di sekitarnya, sutradara Tomas Alfredson ("Let the Right One In") memasang interpretasi layar lebar terbaik dari karya le Carré hingga saat ini.

‘Atlantics’ (2019)

Pemenang Grand Prix Festival Film Cannes Mati Diop berlatar di Senegal, di mana seorang wanita muda bernama Ava (Mama Sané) kehilangan anak laki-laki yang dia cintai ke laut, hanya beberapa hari sebelum dia dijodohkan dengan pria lain. Apa yang dimulai sebagai kisah cinta yang hilang bergerak, dengan kemudahan dan imajinasi dari mimpi yang sangat memuaskan, menjadi sesuatu yang jauh lebih aneh, karena Diop dengan cerdik mengolah unsur-unsur genre sinema ke dalam jalinan cerita yang tampaknya tidak dapat menampung mereka. A.O. Scott menyebutnya "film yang menegangkan, sensual, mengasyikkan, dan karenanya menjadi film yang sangat menghantui."

‘Justin Timberlake + the Tennessee Kids’ (2016)

Film fitur terakhir Jonathan Demme diambil pada dua malam terakhir dari tur dunia "20/20 Experience" Justin Timberlake, di MGM Grand di Las Vegas. Pasangan sutradara dan subjek tidak terduga, tetapi Demme siap untuk pekerjaan itu; seperti dalam film Talking Heads “Stop Making Sense,” ia dengan cekatan menangkap energi, listrik, dan keseruan dari pertunjukan konser langsung, sebuah prestasi sutradara yang lebih sulit daripada yang terlihat. (Penggemar film musikal tradisional harus melihat "Fiddler on the Roof" klasik.)

'The Little Prince' (2016)

Sutradara Mark Osborne ("Kung Fu Panda") mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk mengadaptasi buku klasik anak-anak oleh Antoine de Saint-Exupéry untuk layar, menempatkan kisah pertemuan penerbang dengan seorang bocah lelaki ajaib di dalam sebuah kisah kontemporer kecil persahabatan gadis dengan penerbang itu (sekarang menjadi lelaki tua beruban). Kedengarannya seperti resep untuk bencana, memperbaiki sebuah buku yang tidak rusak, tetapi "The Little Prince" adalah keajaiban kecil, mempertahankan keajaiban dan manisnya aslinya sambil mengkontekstualisasikannya untuk generasi baru. Kritikus kami menyebutnya "sangat kuat dan imajinatif". (Pemirsa yang lebih muda juga akan menikmati "The Princess and the Frog.")

‘Moonlight’ (2016)

Pemenang Academy Award 2017 untuk film terbaik, cerita pendek tentang seorang pria muda Afrika-Amerika gay di Miami adalah karya yang diam-diam mengungkap, mengeksplorasi dan menantang persepsi modern tentang maskulinitas, keluarga, kekuasaan, dan cinta. Sutradara Barry Jenkins (mengadaptasi drama oleh Tarell Alvin McCraney) menciptakan dunia yang begitu padat dengan detail dan kaya dengan kemanusiaan sehingga setiap karakter mendapat kesempatan untuk bersinar; tema dan ide semuanya di atas papan, tetapi disampaikan dengan halus dan meremehkan. Kritikus kami menggambarkannya sebagai "puisi yang ditulis dengan cahaya, musik, dan wajah manusia yang hidup". (Pecinta drama Indie juga dapat menikmati "Burning Cane.")

‘Pan’s Labyrinth’ (2006)

Pemenang Oscar 2006 dari Guillermo Del Toro adalah banyak hal: drama masa subur, dongeng kelam, pertunjukan efek khusus, film valentine hingga fantasi, dongeng Fasisme yang mengerikan. Namun pembuatan film Del Toro begitu yakin bahwa nada gambar tidak pernah goyah; dia pendongeng yang mendebarkan sehingga kita mengikuti protagonisnya (Ivana Baquero yang luar biasa) melalui setiap lorong gelap dan menyusuri setiap lubang kelinci misterius dalam perjalanan mistiknya melalui Spanyol era Perancis - dan keluar dari cengkeraman ayah tirinya yang jahat. Itu menakutkan dan mempesona, menakutkan dan mempesona; “Jika ini adalah realisme ajaib,” tulis A.O. Scott, "ini juga hasil karya seorang pesulap sejati." (Untuk surat cinta yang lebih tradisional ke film, antrekan "The Artist".)

‘20th Century Women’ (2016)

Kedatangan seorang pemuda menjadi proyek kelompok ketika ibu tunggal (Annette Bening) meminta bantuan teman serumah dan teman, menghasilkan pendidikan yang sedikit lebih rumit daripada yang dia bayangkan. Drama menyentuh dan pribadi dari penulis-sutradara Mike Mills ("Pemula") dengan cekatan menyampaikan periode tanpa bergantung pada karikatur, dan menolak untuk menggunakan kejahatan murahan atau kotak sabun. Setiap karakter dihidupkan dengan humor dan kepekaan, dan karya Bening termasuk yang terbaik. Manohla Dargis menganggapnya "cerita yang lucu dan menusuk secara emosional". (Suka film remaja yang sedang tumbuh dewasa? Dalam antrean "The Edge of Seventeen".)

'Monty Python dan Holy Grail' (1975)

Grup komedi Inggris Monty Python menciptakan komedi berdurasi panjang yang paling lucu, terliar, dan paling bersahabat dengan kultus dengan pengiriman legenda Raja Arthur tahun 1975 ini - dan sastra abad pertengahan secara umum, dan epos layar lebar. Graham Chapman adalah pemimpin nyata sebagai Arthur, memimpin Knights of the Round Table dalam pencarian Grail, tetapi plotnya hanyalah tali jemuran untuk menggantung sketsa pemadaman listrik dan lelucon yang sadar diri, dan ada banyak. Kritikus kami menyebutnya "jenis usaha gila yang luar biasa khusus". (Untuk lebih bersenang-senang dengan Python, antrekan tombol-menekan 1979 Biblical spoof "Life of Brian".)

‘Y Tu Mamá También’ (2002)

Kedengarannya seperti persiapan untuk komedi seks tahun 80-an: Dua remaja laki-laki terangsang melakukan perjalanan dadakan dan berbicara dengan seorang wanita tua yang menggoda untuk ikut. Namun sutradara, Alfonso Cuarón (“Gravity,” “Children of Men”), “Y Tu Mamá También” membingkai cerita mereka sebagian melalui lensa perjuangan kelas dan politik yang tidak terduga namun efektif, membuat film yang rumit dengan banyak hal tentang maskulinitas , kemiskinan dan kematian. Dan itu seksi, di atas itu. Kritikus kami menyebutnya "cepat, lucu, tidak takut dengan seksualitas, dan akhirnya menghancurkan". (Untuk bioskop asing yang lebih berani, lihat "Happy as Lazzaro".)

'Taxi Driver' (1976)

Potret pembusukan perkotaan dan maskulinitas beracun yang meresahkan dan tak terlupakan dari Martin Scorsese ini secara mengerikan menangkap inti yang membusuk dari masyarakat Amerika pasca-Watergate ketika dirilis pada tahun 1976, dan itu tetap bersarang dalam ketidaksadaran kolektif kita sejak saat itu. Robert De Niro

Post a Comment for "Top 18+ Film Terbaik Netflix Saat Ini"